Contoh Cutting Sticker Tribal

Sabtu, 11 Oktober 2014

Tak sekedar ornamen aksesoris kehadiran cutting sticker tribal ini disadari atau tidak dapat meningkatkan kualitas mobil atau motor Anda. Tak hanya dalam hal estetika, cara ini juga dapat meningkatkan kualitas fisik dan karakter mobil atau motor Anda.

Dalam hal estetika, menggunakan Cutting Sticker Tribal akan memberi tampilan tersendiri, bahkan belum tentu ditemukan dengan lain dengan jenis yang sama. Banyak motif yang ditawarkan, mulai polos sampai bergambar unik dan lucu. Beberapa motif bahkan dibuat dengan teknik 3D, sehingga dapat menjadi kamuflase gambar tertentu. Beberapa cutting sticker tribal memiliki efek hologram, sehingga memperlihatkan gambar yang ‘seolah-olah’ bergerak ketika bergerak ke kanan atau ke kiri.
Bagi mereka yang bosan dengan cutting sticker tribal, melepasnya akan membuat warna perangkat tetap cantik meski telah dipakai selama beberapa tahun. Hal ini yang membuat kualitas estetik perangkat terjaga, setidaknya jika dibandingkan dengan yang tak menggunakan sticker.

Dalam hal fisik, kualitas akan tetap dalam kondisi prima karena tertutup sticker. Karena hal ini menghindarkan bagian dari berbagai macam goresan benturan dan gangguan fisik yang lain. Beberapa cutting sticker tribal bahkan diciptakan dengan elastisitas yang cukup baik. Sehingga mampu meredam benturan keras.Meski demikian, tak mudah memilih cutting sticker untuk perangkat dibagian tertentu, sebaiknya Anda lebih memperhatikan kualitas bahan yang digunakan.

Contoh Cutting Sticker Tribal :


http://desaincuttingsticker.com/

http://desaincuttingsticker.com/

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Desain Percetakan Dot Net - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger